Telp (021) 568 4770 & WhatsApp : 0856 114 7133 info@kliniktulangbelakang.com

Workshop Schroth Best Practice April 2017 Jakarta

Workshop Schroth Best Practice April 2017 lancar dan sukses. Para peserta mengikutinya dengan antusias. Mereka menjadi mengerti apa yang boleh dan apa yang tidak boleh bagi skolioser. Mereka juga mengerti bagaimana mengkoreksi Scoliosis itu harus secara 3 dimensi dan belajar berbagai klasifikasi kurva yang spesifik.

Workshop Schroth Scoliosis

Workshop Schroth Scoliosis

Workshop Schroth Scoliosis

Tidak ketinggalan bagaimana Scan Brace GBW, fitting brace baru dan demo bagaimana Brace GBW bekerja secara efektif dan baik bagi para pasien scoliosis. Pasien cek up ulang terlihat dengan jelas kemajuan dan pemulihannya. Pasien Baru semangat dalam belajar dan mengaplikasikan bagaimana itu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Workshop Schroth Scoliosis

Workshop Schroth Scoliosis

Kesan dari para peserta terutama adalah mereka menjadi mengerti bagaimana Schroth itu sangat –sangat spesifik dalam mengkoreksi setiap pasien, dimana setiap pasien itu unik dan berbeda pola kurvanya satu dengan yang lainnya. Mereka jadi terbuka paradigma dan pengertiannya. Dan bagi para pasien Brace GBW, kami adakan Gathering antar orang tua dan anak-anak sebulan sekali secara gratis. Ajang ini diadakan agar dapat menjadi wadah sharing dan menguatkan antar anak dan orang tua.

workshop schroth

Workshop Schroth Scoliosis

Workshop Schroth Scoliosis

Silahkan ditonton bagaimana serunya workshop ini dan akan diadakan lagi di bulan Agustus 2017! Jangan sampai ketinggalan untuk mendaftar dan bila Anda pasien Skoliosis, pastikan Skoliosis Anda diterapi dengan metode yang paling efektif! Karena scoliosis Anda tidak menunggu dan umur Anda terus berjalan.

Pin It on Pinterest

WhatsApp Us