Telp (021) 568 4770 & WhatsApp : 0856 114 7133 info@kliniktulangbelakang.com

Scoliosis Schroth Gathering Bandung

Sambil memperingati Hari Pancasila pada 1 Juni 2017, kami juga melakukan Gathering dan Latihan Schroth bagi pasien Scoliosis di Bandung. Terima kasih untuk para peserta, meskipun bertepatan dengan bulan puasa, namun tetap semangat dan antusias mengikuti acara tersebut. Peserta yang hadir dari berbagai daerah di Bandung dan sekitarnya, berjumlah 55 orang dari usia anak-anak hingga lansia, 23 orang merupakan pasien Scoliosis/Scolioser dan sisanya adalah orang tua/pengantar.

Acara ini bertempat di Synergy Studio, Paskal Hyper Square Blok B-12 Lt.3 Pasirkaliki, Bandung. Awal acara dibuka dengan memberikan edukasi tentang apa itu Scoliosis, bagaimana mendeteksi dan penanggulangannya. Mengerti sekarang pasien berada di stage apa dan apa tindakan yang paling efektif untuk pengobatannya, serta konsultasi Scoliosis oleh Dr. Budi S Widjaja, MD (Schroth Advanced Instructor). Para peserta pasien scoliosis maupun orang tua sangat aktif dalam bertanya mengenai Scoliosis dan bagaimana menanggulanginya.

Scoliosis Schroth Gathering Bandung

Scoliosis Schroth Gathering Bandung

Kemudian dilanjutkan dengan praktek Schorth Exercise bagaimana seorang pasien scoliosis dalam aktifitas sehari-hari yaitu melakukan duduk, berdiri, dan berjalan yang benar, serta pengenalan awal gerakan ‘Schroth Exercise’ dan pola pernafasannya. Semua di ajarkan oleh Dr. Budi S Widjaja, bersama dengan dr. Regina Varani, Dipl CIBTAC dan Tirta Hidajat (Schroth Trainer/Owner dari Synergy Studio yang merupakan Brace GBW Center dan Schroth Best Practice di Bandung).

Dengan latihan atau pengobatan yang spesifik dan tepat, maka scoliosis anda dapat ditangani dengan baik. Ayo segera periksakan scoliosis Anda, karena scoliosis Anda tidak menunggu. Untuk warga Bandung dapat menghubungi synergy studio dan warga Jakarta menghubungi Spine Clinic Family Holistic.  Dapatkan solusi penanganan terbaik untuk scoliosis anda.

 

Pin It on Pinterest

WhatsApp Us