Telp (021) 568 4770 & WhatsApp : 0856 114 7133 info@kliniktulangbelakang.com

Perbedaan antara Boston Brace dengan Brace GBW Pasien Scoliosis

Banyak yang menanyakan apa perbedaan Brace Scoliosis GBW dengan Brace scoliosis lainnya? Secara singkat, bisa dikatakan beda teknologi, beda kualitas, beda konsep dan beda hasil akhir pada tubuh Anda.

Karena secara teknologi, Brace scoliosis GBW tidak lagi menggunakan plester dan gips dalam pembuatan brace, yang dimana pasien seringkali risih dan tidak nyaman. Sebaliknya Brace scoliosis GBW menggunakan SCAN 3Dimensi agar mendapatkan lekukan tubuh yang presisi dan tepat!

Secara konsep, Brace scoliosis GBW memberikan koreksi secara mirroring / refleksi dari bentuk (tulang belakang) skoliosis yang diderita sehingga memberikan koreksi yang efektif, tidak sesak, nyaman dan tidak mengganggu tumbuh kembang anak.

Secara style dan fashion, kami memberikan cutting yang sangat minimalis kepada pasien, sehingga pergerakan aliran udara baik  (tidak panas) dan tidak ‘bulky’ atau terlihat besar. Tapi sebaliknya brace scoliosis GBW secara minimalis, hanya menahan dan memberikan lekukan lekukan yang penting dan vital.

Secara material, kami menggunakan bahan Prostetik terbaik yang sifatnya ringan, kuat dan kokoh.

 

Perbedaan antara Boston Brace dengan Brace GBW

Perbedaan Boston brace dan Brace GBW untuk Pasien Scoliosis :

  1. Design minimalis Brace scoliosis GBW, tidak sebesar Boston Brace.
  2. Brace scoliosis GBW dengan model asimetri tidak sama atau sisi merupakan refleksi atau mirroring dari scoliosis sehingga menghasilkan koreksi yang efektif. Tidak seperti Boston Brace, memberikan tekanan sama sisi pada scoliosis, sehingga tidak memberikan koreksi yang besar dan menyebabkan sesak.
  3. Berat Brace scoliosis GBW jauh lebih ringan dan nyaman dipakai, dibandingkan boston brace yang berat dan tidak nyaman dipakai. Perbedaan berat kira-kira 1/4 daripada boston brace. Artinya Boston Brace 4 kali lebih berat dari pada Brace scoliosis GBW.

Perbedaan antara Boston Brace dengan Brace GBW

Gensingen Brace Weiss

Pin It on Pinterest

WhatsApp Us