Telp (021) 568 4770 & WhatsApp : 0856 114 7133 info@kliniktulangbelakang.com

Pasien Skoliosis usia 15 tahun dari Jakarta yang terkoreksi hingga 67% 

Kesembuhan akan datang bagi mereka yang mencarinya. Demikian bagi pasien Skoliosis, yang mencari solusi tanpa operasipun bisa mendapatkan kesembuhan dengan penanganan yang tepat dan benar. Sekarang pengobatan konservatif dengan latihan spesifik Schorth dan Brace GBW dengan tingkat keberhasilan 92%, bisa secara efektif mengurangi derajat Skoliosis pada usia 15 tahun pada pasien laki laki. Dengan pemakaian yang benar maka Brace GBW telah terbukti bisa mengkoreksii derajat scoliosis dari 59· menjadi 19·. Di mana bukan sekedar mengurangi derajat, tetapi juga memperbaiki bentuk tubuh, memulihkan otot dan memberi ruang pada organ dalam tubuh sang anak.

Pada kesempatan ini saya akan sharing kisah seorang remaja laki laki yang datang pada usia 15, dengan derajat 59·, yang dimana merupakan fase pertumbuhan pesat yang dimiliki seorang remaja laki laki, dan pertumbuhan derajatnya pun akan sangat agresif. Setelah mendengar penjelasan bagaimana brace GBW ini bekerja dan berfungsi maka mereka memutuskan untuk melakukan pengobatan dengan terapi dengan harapan dapat menghindari Operasi.

Baca Juga! :  3 Tanda Deteksi Dini Skoliosis pada Usia Kanak-kanak

Pertanyaan selanjutnya yang mereka tanyakan adalah apakah anaknya dapat memakai secara konsisten setiap hari 22jam setiap harinya? Saya yakin hal kesanggupan seorang anak memakai brace ini diperlukan kedekatan orang tua dengan anak dan komunikasi yang baik antara anak dan orang tua. Dengan demikian saya mengetahui kalo orang tua anak ini melakukan parenting kelas bintang lima! Akhirnya anaknya menyanggupi dan terbukti memang secara konsisten memakai dan berhasil mengurangi secara drastis scoliosis yang ada.

Ini adalah foto-foto perkembangan yang terlihat sejak hari pertama memakai brace dan terlihat bagaimana perubahan yang signifikan.

Pasien Skoliosis usia 15 tahun dari Jakarta

Pasien Skoliosis usia 15 tahun dari Jakarta

Pasien Skoliosis usia 15 tahun dari Jakarta

Foto Rontgen ketika memakai Brace GBW

Terlihat dengan jelas, dari derajat 59· yang terkoreksi hingga 19·, brace GBW telah secara signifikan mengkoreksi derajat scoliosis anak laki laki ini hingga 67%

Video Testimoni dan cerita dari orang tua dan pasien kami. Dimana orang tua sangat mendukung anaknya dalam penyembuhan Skoliosis dan anaknya pun sangat semangat dalam menjalani masa penyembuhan Skoliosis dengan terapi Schroth dan pemakaian Brace GBW.

Pin It on Pinterest

WhatsApp Us