Telp (021) 568 4770 & WhatsApp : 0856 114 7133 info@kliniktulangbelakang.com

Jangan Malu Bila Kamu Memiliki Scoliosis

Bila Kamu seorang pasien scoliosis ataupun orang tua dari anak yang mempunyai scoliosis. Jangan Kamu malu sehingga Kamu tidak dapat menceritakan masalah Kamu ini kepada orang tua ataupun dokter. Scoliosis merupakan penyakit yang banyak orang alami. Sekitar 3% dari Populasi manusia. Kamu tidak sendirian! Ini bukan kesalahan Kamu, bukan pula bibit dari keturunan yang salah, karena belum satupun ahli yang dapat mengatakan kalo ini karena keturunan.

Bila Kamu pasien scoliosis atau orang tua dari anak Scoliosis, cepat deteksi secara dini dan jangan menunda pengobatan Brace. Bila masih cukup muda (kurang lebih umur 10-12 tahun) maka terapi brace merupakan opsi terbaik dan memiliki hasil yang signifikan.

Lihat: http://www.kliniktulangbelakang.com/articles/resiko-dan-opsi-manajemen-skoliosis-terbaik-yang-Kamu-miliki/

Jangan malu bila Kamu memiliki Scoliosis! Karena Kamu yang memiliki scoliosis, bukan scoliosis memiliki Kamu. You have scolioisis, not Scoliosis have You. Jadi senyum pada dirimu sendiri… Ini bukan akhir dari segalanya… Hidup Kamu lebih besar dari scoliosis dan biarkan kami membantu Kamu dalam menangani scoliosis.

Good Friends will always have your back

Bila Kamu memiliki scoliosis, jangan malu untuk memakai brace. Jangan malu untuk terlihat pada teman teman Kamu. Karena teman yang sejati selalu ada untuk mendukung Kamu! Minta mereka untuk selalu support kamu dalam suasana hati kamu yang bisa naik dan turun. True Friends will always have your back. Jika mereka tidak mendukung melainkan sebaliknya, maka Kamu tau mereka bukan teman Kamu, hiraukan saja. Karena 2-3 tahun setelah pemakaian brace adalah masa depan milik Kamu sendiri.

Yah brace pada awalnya bisa terasa tidak enak, tetapi setelah 2-3minggu maka semua perubahan itu bisa kamu atasi. Sama seperti bila kamu pernah memakai atau melihat orang memakai brace gigi, maka perasaan tindak nyaman hanyalah pada minggu-minggu di awal, setelah itu badanmu akan memaklumi perubahan yang ada.

Tidak ada kata menyerah.. Karena dunia ini begitu Indah dan menunggu kamu mengeluarkan potensi dan kapasitas terbaik kamu. Bila kamu belajar untuk berivestasi pada dirimu sendiri, maka kamu bisa melihat hasil yang luar biasa! Karena dirimu tidak ternilai! Itu yang harus kamu mengerti dan ingat. Jangan dengarkan perkataan orang yang mengatakan dirimu tidak berharga dan membuatmu menyerah untuk melakukan TERBAIK.

Testimoni-Gensingen-07 Cover-Model-Bebas-Skoliosis

Baca kisahnya di Buku “Saya menderita Skoliosis” sudah tersedia di Toko buku Gramedia seluruh Indonesia.

Buku I Have Scoliosis (Bahasa Indonesia)

Pin It on Pinterest

WhatsApp Us