Telp (021) 568 4770 & WhatsApp : 0856 114 7133 info@kliniktulangbelakang.com

Buku I have Scoliosis telah hadir dalam bahasa Indonesia

Buku karya dr. Hans Weiss, MD telah hadir dalam bahasa Indonesia, dan sudah tersedia di toko-toko buku kesayangan Anda. Untuk pre-order bisa menghubungi: info@kliniktulangbelakang.com atau WA +628561147133

Buku “I have Scoliosis” atau “Saya menderita Skoliosis” merupakan buku panduan untuk terapis, pasien ataupun orang tua dari pasien. Menjelaskan apa itu scoliosis, bagaimana progresif dari penyakit ini, bagaimana penanganan yang tepat dan efisien, serta cerita pengalaman para pasien pasien scoliosis.

Buku I have Scoliosis telah hadir dalam bahasa Indonesia

Buku I have Scoliosis telah hadir dalam bahasa Indonesia

Sinosis dari buku ini adalah:

“Bukti-bukti yang mendukung Fisioterapi untuk skoliosis semakin ditemukan. Penggunaan korset, dulu dianggap sebagai metode yang kontroversial, sekarang dianggap sebagai metode yang memiliki dasar ilmiah. Sebaliknya, bukti-bukti yang mendukung pengobatan skoliosis dengan metode operasi semakin berkurang dan penelitian baru-baru ini pada hasil-hasil jangka panjang memunculkan pertanyaan-pertanyaan. Karena itu, masa depan adalah milik pengobatan skoliosis konservatif non-operasi. Kabar baiknya adalah, pengembangan terakhir dalam korset dan latihan-latihan yang ditujukan untuk membantu pasien menurut pola kelengkungan individu, sekarang memberikan kesempatan yang semakin meningkat untuk menghentikan pertambahan keleng- kungan dan bahkan berpotensi untuk mengurangi kelengkungan pada kisaran 20derajat sampai 50derajat. Terapi spesifik untuk skoliosis ditujukan untuk memperoleh hasil-hasil yang dapat diterima untuk kehidupan sehari-hari dan meminimal- kan efek-efeknya terhadap penderita. Dalam waktu yang singkat dan tanpa pelatihan teori yang banyak, para pasien dapat belajar merasakan kesadaran postural dan membantu diri mereka sendiri dengan menghindari prilaku yang mendorong pertambahan kelengkungan.

Baca Juga! :  Scoliosis Schroth Gathering Bandung

Pin It on Pinterest

WhatsApp Us