Telp (021) 568 4770 & WhatsApp : 0856 114 7133 info@kliniktulangbelakang.com
ispo-2015-logo

Gensingen Brace® by Dr. Weiss

BRACE GBW Scoliosis di ISPO 2015, Lyon, Perancis

Dr. Hans-Rudolf Weiss diundang ke ISPO (International Society of Prosthetics and Orthotics – Ikatan Prostetik dan Ortotik Internasional) 2015 di Lyon, Perancis. Bersama dr. Marc Moramarco dan Maksym Borysov, PT, CPO, mereka memberikan Seminar Umum, mengenai Pengobatan Konservatif terhadap manajemen Skoliosis dengan Schroth Best Practice Program® dan Penggunaan Brace GBW (Gensingen Brace® by Dr. Weiss).

Penjelasan mereka tentang Brace CAD/CAM dengan hasil dan bukti ilmiah yang sudah teruji, mendapat respon dan sambutan luar biasa di World Congress ISPO 2015.

Di dalam pemaparan makalah Brace GBW, dr. Weiss menjelaskan Brace GBW merupakan perpanjangan konsep dari Schroth yang asli. DI mana brace ini merupakan custom made, dan mampu mengkoreksi kurva dan rotasi dari pasien scoliosis. Dgn konsep ‘side shift’ dan asimetri brace. Oleh karena itu Brace GBW tidak lah sama untuk semua pasien Scoliosis, melainkan memiliki 7 bentuk brace yang sesuai dengan pola Scoliosis yang ada. Ini mengikuti 7 Pola Klasifikasi Augmented Lehnert Schroth.

Lyon3

Dari kiri ke kanan: Dr. Marc Moramarco; Maksym Borysov, PT, CPO; Dr. Hans-Rudolf Weiss, MD

Dalam kesempatan yang baik itu, dr. Weiss memaparkan bagaimana efek kemajuan terapi Brace terhadap remaja usia 10-14tahun. Bagaimana perubahan tulang yang dihasilkan hingga perbaikan kosmetik (penampilan) yang nyata.

Juga dalam kesempatan itu memperkenalkan bagaimana cara Brace CAD/CAM ini bekerja dengan efisien, meminimalisir ‘human error’ dan secara tepat mengkoreksi tulang belakang yang ada.

Dr. Weiss ditemani dr.Marc dan Maksym, CPO sebagai narasumber pada pertemuan tersebut. Hingga saat ini brace GBW merupakan brace dengan tingkat koreksi paling hebat dan efektif. Nyaman dan tidak menimbulkan sesak pada pasien Scoliosis.

Brace ini sangat diterima di kalangan medis dan umum di berbagai negara, mulai dari Amerika, Eropa, Korea, Jepang, Indonesia dan lainnya. Pada tahun 2017, dr.Weiss kembali diundang untuk memberikan seminar umum di Afrika selatan. Bila saudara berminat untuk menghadirinya pastikan Anda bertemu dengan dr. Weiss.

Lyon10

 

 

 

Pin It on Pinterest

WhatsApp Us