Telp (021) 568 4770 & WhatsApp : 0856 114 7133 info@kliniktulangbelakang.com

Scoliosis adalah kelainan tiga dimensi dari tulang belakang, yang dapat semakin memburuk dengan cepat selama fase pertumbuhan yang cepat. Meskipun penelitian masih terus dilakukan terhadap dampak dari fisioterapi untuk scoliosis, bracing atau pengunaan korset diakui mampu menghentikan perkembangan selama percepatan pertumbuhan pubertas. Sekarang, dengan metode Chêneau, desain / manufaktur terbaru yang dibantu komputer (CAD / CAM), bracing dalam kondisi tertentu memiliki potensi untuk dapat meningkatkan kelengkungan radiologis dan visual.

The Gensingen Brace according to Dr. Weiss™ for a functional 3-curve scoliosis

The Gensingen Brace according to Dr. Weiss™ for a functional 3-curve scoliosis

Brace “Chêneau” yang dibuat dengan teknik “cetakan” / cor  berada pada posisi yang kurang menguntungkan karena mereka tidak memiliki standardisasi. Bahkan di antara spesialis, akan selalu ada perbedaan kualitas. Ketika membuat sebuah brace, setiap kali harus mulai lagi tanpa memiliki standar dasar. Dengan setiap koreksi dan perubahan, brace sangat rentan terhadap kerusakan. Mengalami kerusakan ini dapat menyebabkan fungsi brace tidak sesuai dengan pola koreksi kurva asli.

The Gensingen Brace according to Dr. Weiss™ for a functional 3-curve scoliosis

Modification of a cast model

Solusinya adalah dengan menggunakan teknologi CAD / CAM. Selama 3 tahun, formula brace dari pencipta pertama telah digunakan untuk mengatasi pola kelengkungan tertentu. Klasifikasi Augmented Lehnert-Schroth (ALS) menentukan brace formula mana yang paling cocok untuk masing – masing individu.

ALS Classification

ALS Classification

The Gensingen Brace menurut Dr Weiss ™ hari ini adalah brace terkecil dan paling nyaman, dan pada saat yang sama menunjukkan sebagai brace dengan tingkat koreksi terbaik yang tersedia saat ini. klasifikasi ALS terdiri dari beragam bentuk untuk mengatasi pola kurva dari scoliosis.

The Gensingen Brace

The Gensingen Brace

Penyedia Scoliologic ® ‘Best Practice’ standar adalah Koob GmbH & Co KG, Abtweiler, Jerman. Portofolio pembuatan bracing dapat ditemukan di sini. Pada tahap ini bracing yang standar telah tersedia di Jerman, Ukraina, Rusia, dan Amerika Serikat. Di tahun 2015 memperluas layanan kami mencakup Korea Selatan, Yunani, Jepang dan Indonesia, melalui perancangan dan pembuatan brace terkomputerisasi  CAD / CAM (Computer-Aided Design and Computer-Aided Manufacturing). Jika Anda tertarik untuk menggunakan standar ini terhadap pasien Anda silahkan hubungi Spine Clinic Family Holistic

Terapi Skoliosis (satu dan dua kurva) dengan Gensingen Brace ® Dr. Weiss

Pin It on Pinterest

WhatsApp Us